Pegawai KIP Pijay Ditemukan Meninggal Dialiran Sungai Lhok Breuh

(ist)

Pidie Jaya (KANALACEH.COM) – Seorang Pegawai KIP Pidie Jaya, Heri yang hilang sejak dua hari lalu saat mencari ikan, di kawasan Lhok Breuh Krueng Meureudu Pidie Jaya, ditemukan meninggal, Sabtu (18/5).

Awalnya, ia bersama dengan lima orang temannya pergi mencari lkan di aliran Krueng Meureudu pada malam jumat (16/5), tepatnya dikawasan Lhok Brueh Gampong Blang Awe.

Lokasi pencarian ikan tersebut tergolong alami dan terkesan belum terjamahkan oleh banyak orang. Para pencari ikan sangat mudah mendapatkan ikan air tawar sejenis keureuling, groo dan ikan air tawar lainnya.

Sesampainya dilokasi pencarian ikan tersebut, Heri, saat itu memengang sawoek ikan, sawoek tersebut jatuh ke sungai dan sempat hilang timbul dari permukaan air. “Lalu kawannya menanyakan mana sewoek tadi, kata korban sudah hilang,” kata rekan korban.

Kemudian korban mencari sawoek tersebut, kira-kira 70 meter dari teman lainnya. Karena lama tidak kembali, sehingga kawan lainnya mencari korban, dan tidak ditemukan akhirnya melaporkan ke Pusdalops PB BPBD Kabupaten Pidie Jaya.

Setelah diakukan pencarian selama satu hari yang melibatkan petugas gabungan dari BPBD, Tim Sar, TNI, Polri, Relawan serta warga Gampong Blang Awe dan Reungkom, akhirnya korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dialiran sungai Lhok Breuh Blang Awe.

Heri, semasa hidupnya sebagai sosok yang peduli terhadap lingkungan kerjanya dan masyarakat. Dia adalah pemuda yang murah senyum dan mudah bergaul dengan semua kalangan.

“Banyak kenangan yang dia tinggalkan, dan kami sangat merasa kehilangan atas kepergian Heri untuk selamanya,” kata teman-teman sekantornya. [T Saifullah/Rand]

Related posts