Wali Kota Subulussalam Buka Turnamen Souraya CUP ke 28 Rundeng

(Kanal Aceh/Satria Tumangger)

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Wali Kota Subulussalam H Affan Alfian Bintang membuka acara turnamen sepak bola Souraya CUP di Lapangan Raja Adil, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Kamis (1/8).

Dalam sambutannya, Bintang merasa bahagia dapat membuka acara turnamen ini, dan ia berharap juga dalam acara penutupan nanti juga bisa merasa bahagia.

Kepada klub yang bertanding, kata dia agar tetap menjaga sportifitas dalam bertanding, dan kepada para penonton ia juga berpesan agar tidak memancing kerusuhan dan tidak membuang sampah sembarangan.

“Kepada semua klub yang nantinya akan bertanding, tetap harus menjaga sportifitas dalam bertanding, dan kepada para penonton agar tidak memancing kerusuhan dan tidak membuang sampah sembarangan, agar Lapangan Raja Adil ini dapat selalu bersih dan indah,” kata Bintang.

Turnamen sepak bola dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 itu, diikuti oleh 32 klub peserta dan pertandingan, dimulai hari ini Kamis 1 Agustus 2019 dan berakhir jelang 17 Agustus 2019 nanti.

“Ada sebanyak 32 Club yang akan bertanding dalam acara Turnamen Souraya CUP ke 28 di lapangan Raja Adil kecamatan Rundeng, dan pertandingan akan dimulai hari ini” kata Camat Kecamatan Rundeng Irwan Faisal kepada kanalaceh.com. [Satria Tumangger]

Related posts