Go-Jek Luncurkan Logo Baru di Sabang

(ist)
--Ads--
loading...

Sabang (KANALACEH.COM) – Go-Jek resmi meluncurkan logo baru yang bernama “Solve” di kawasan Wisata Nol Kilometer Sabang.

Head of Regional Corporate Affairs Gojek untuk wilayah Sumatera, Teuku Parvinanda mengatakan, logo baru ini mewakili seluruh layanan yang ada didalam Go-Jek untuk memudahdan penggunanya, Senin (05/19).

Saat ini gojek sudah berevolusi dan melayani berbagai macam kebutuhan masyarakat, sehingga logo lama tersebut dinilai perlu dirubah serta semangat bahwa Go- Jek, masih bisa terus memberikan jawaban dan solusi bagi masyarakat luas, seperti Tagline yang diangkat yaitu “pasti ada jalan”.

Ads

Lanjut dikatakan, Solve ini juga memberi makna kata pemberi solusi. Hal itu dikarenakan sudah banyak kebutuhan manusia yang bisa terjawab oleh Go- Jek, mulai dari transaksi tanpa uang tunai, transortasi, makanan, bahkan kegiatan keagamaan, seperti berinfaq ke mesjid melalui infaq digital, termasuk kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

Disamping itu, peluncuran logo baru ini juga dilakukan secara bersamaan di Papua hal ini juga untuk memaknai momen kemerdekaan 17 Agustus 2019  dengan kegiatan Merajut Nusantara.

“Kegiatan ini kami lakukan secara serentak di Sabang dan Merauke, start kirab dari titik paling barat Indonesia di km 0 di Sabang ditanggal 5 agustus ini akan berakhir di tanggal 17 Agustus ini di Jakarta,” kata dia.

Diketahui, kirab yang diawaki puluhan riders ini, akan menyinggahi 38 kota, dengan mengangkat kearifan lokal, serta para riders juga akan berburu masakan dan makanan khas daerah yang disinggahi. [DA]