Suradji Terima Kunjungan Dubes India

Sabang (KANALACEH.COM) – Wakil Wali Kota Sabang, Suradji Junus menerima kunjungan kerja dari Duta Besar (Dubes) India, Pradeep Kumar Rawat dalam rangka kelanjutan kerjasama investasi di Kota Sabang, bertempat di Ruang Rapat Walikota Sabang. Selasa (6/8).

Suradji Junus menjelaskan, Dubes India ke Kota Sabang tersebut membuka peluang untuk investasi disektor kesehatan, juga disektor industri pariwisata, pendidikan dan perdagangan.

“Kita menyambut baik rencana investasi dibidang kesehatan dan Pemerintah Kota Sabang mendukung penuh rencana pembangunan rumah sakit di Sabang” ujar Suradji Junus.

Lebih lanjut menurut Wakil Wali Kota Sabang, Dubes India sudah tiga kali mengunjungi Sabang. “Kunjungan tersebut membuktikan Pemerintah India serius melakukan investasi di Sabang,” katanya.

Dubes India, Pradeep Kumar Rawat bersama rombongan juga meninjau langsung lokasi pembangunan rumah sakit, bandara internasional dan pelabuhan Sabang.

Pihaknya berharap, kerja sama kedua Negara tersebut dapat mendorong peningkatkan ekonomi masyarakat di pulau terluar paling barat Indonesia. [DA]

Related posts