Warga Agara Keluhkan Jembatan Penghubung Antar Kecamatan Mulai Keropos

(Kanal Aceh/Seh Amin)
--Ads--
loading...

Kutacane (KANALACEH.COM) – Warga Kecamatan Lawe Alas, Aceh Tenggara keluhkan badan jalan jembatan penghubung antar kecamatan yang mulai keropos.

Badan jalan yang terletak di Desa Mbarung, Kecamatan Babusalam yang menghubungkan ke Kecamatan Lawe Alas, hingga saat ini masih darurat.

Akibatnya, dapat membahayakan pengguna jalan. Apalagi lampu penerangan di sekitar lokasi tidak ada. Sehingga suasana gelap ini membuat rawan terjadi kecelakaan, jika tidak berhati hati.

Ads

Baca: Warga Agara Keluhkan Jalan Penghubung Antar Kecamatan Rusak Parah

Seperti yang di sampaikan Kasirin (67) warga Kutacane mengatakan, ambruknya badan jembatan ini sebelumnya dihantam banjir pada tahun lalu.

Baca: Rehab Rumah Warga Kurang Mampu di Agara Diduga Tak Tepat Sasaran

“Jalan ini cukup bahaya jika dilalui, apalagi kalau malam, karena tidak ada lampu,” kata Kasirin, Rabu (21/8). Kasirin berharap, dinas terkait segera melakukan perbaikan dan membuat lampu penerang di sekitar jembatan penghubung antar kecamatan itu.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Aceh Tenggara (Agara), Rasid Ependi belum bisa dikonfirmasi, kanalaceh.com berulang kali mengirimkan pesan singkat terkait penanggulangan jembatan tersebut, tetapi tidak direspon. [Seh Amin]

Ads