Potret Awkarin Saat Menggunakan Hijab di Aceh

Credit: Instagram/Awkarin
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Selebgram Karin ‘Awkarin’ Novilda berkunjung ke Aceh dalam rangka syuting untuk program barunya yakni ‘kelana karin’.

Ia tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar kemarin Minggu (15/9). Kedatangan Awkarin, langsung disambut para fansnya yang telah lama menunggu di Bandara.

Cuma ada yang beda, saat Awkarin datang ke Aceh. Jika biasanya ia tampil seksi, kali ini penampilan Awkarin lebih menawan. Tampil dengan balutan hijab.

Ads

Baca: Ke Aceh, Awkarin Tampil Cantik Memakai Hijab

Di Banda Aceh, Awkarin berkunjung ke museum tsunami untuk melihat kilas balik tsunami yang melanda Aceh tahun 2004 silam. [Randi]

Credit: Instagram/Awkarin
Credit: Instagram/Awkarin
Credit: Instagram/Awkarin
Credit: Instagram/Awkarin

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Selebgram Karin ‘Awkarin’ Novilda berkunjung ke Aceh dalam rangka syuting untuk program barunya yakni ‘kelana karin’. – Ia tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar kemarin Minggu (15/9). Kedatangan @awkarin , langsung disambut para fansnya yang telah lama menunggu di Bandara. – Cuma ada yang beda, saat Awkarin datang ke Aceh. Jika biasanya ia tampil seksi, kali ini penampilan Awkarin lebih menawan. Tampil dengan balutan hijab. – Setibanya di Banda Aceh, Awkarin langsung berkunjung ke berbagai destinasi yang ada di Banda Aceh, seperti pantai Lampuuk, hingga menjajal kuliner Aceh, yakni Kophi Khop. – Katanya, Aceh jadi tempat pertama di episode program barunya itu. Penampilan Awkarin pun banyak mendapatkan beragam respon dari warga yang melihat yang tampil menggunakan hijab. – Bahkan, banyak yang meminta untuk berswafoto dengan dirinya, yang tampil cantik menggunakan hijab. Hari ini, Awkarin akan berkunjung ke beberapa tempat di Aceh, salah satunya ke Gampong Nusa. [Randi] – -📷 @awkarin – #aceh #awkarin #jakarta #lampuuk #kopi #hijab

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kanal Aceh (@kanalacehcom) pada