Terapkan Teknologi CNC, Danish Car Luncurkan Mogenleder

(Kanal Aceh/ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Setelah sukses meluncurkan jok mobil motif Pinto Aceh, member Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS) asal Aceh, Danish Car Interior kembali meluncurkan produk terbarunya dari Luderlux yaitu Mogenleder.

Mogenleder merupakan kolaborasi dengan tema penerapan teknologi computer numerical control (CNC) sewing machine. Dengan varian kulit berjenis microfiber dan dieksekusi menggunakan mesin CNC.

Baca: Danish kenalkan interior Pinto Aceh berteknologi laser engrave

CNC sewing merupakan mesin jahit otomatis menggunakan software, sehingga dapat menghasilan jahitan yang sangat presisi dan sangat efisien. Aceh, kata dia merupakan kota ketiga yang menerapkan teknologi ini setelah Surabaya dan Jakarta.

“Danish bisa menghadirkan teknologi CNC bagi masyarakat Aceh, sesuai komitmen kami yang selalu mau jadi yang terdepan dalam perkembangan industri interior otomotif,” ujar Afi, CEO Danish Car Interior saat menggelar pameran di Suzuya Mall, Banda Aceh, Kamis (5/12).

Menurutnya, CNC sewing ini bukan hanya dapat diaplikasikan pada interior mobil saja. Tetapi, juga pengembangan yang dapat diaplikasikan pada interior rumah, hotel dan kapal.

Afi melihat, produk Mogenleder milik Danish Car cukup diminati oleh masyarakat Aceh. Pihaknya, juga akan selalu mengupdate perkembangan teknologi dan tren model untuk produk mereka.

“Pasarnya cukup bagus, tren model ini selalu kita update, Untuk bagaimana yang terbaik dan tentu kualitas tetap kita jaga untuk memberi kenyamanan bagi pengendara,” ucapnya.

Pameran Danis Car Interior akan berakhir 2 Januari 2020, pihaknya juga memberikan promo akhir tahun dan diskon khususnya bagi varian Mogenleder yang sangat terjangkau dan juga mendapatkan bonus karpet dasar. [Randi]

 

View this post on Instagram

 

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Hasan Basri selaku kuasa Hukum Ustaz Abdul Somad tidak membantah soal pemberitaan di media massa yang menyinggung persoalan perceraian Ustaz kondang itu dengan istrinya Mellya Juniarti. “Ya memang begitu, tapi sebenarnya Beliau tidak ingin ini dipublikasikan. Terkait dengan pemberitaan yang beredar di media, nanti secepatnya kita akan jumpa Pers,” kata Hasan Basri seperti dilansir laman VIVAnews, Rabu (4/12). Hasan Basri menambahkan dirinya akan mengatur jadwal dengan UAS. “Sebaiknya saya bicara dahulu dengan Beliau kemudian atur waktu sebab akan lebih baik Beliau langsung yang memberikan jawaban,” sambung Hasan. Sebelumnya diberitakan bahwa perceraian UAS dengan istrinya itu dikabulkan lewat surat yang sudah dikeluarkan Pengadilan Agama Bangkinang Kota, Kampar, Riau. Pengadilan Agama Bangkinang yang menangani permohonan cerai talak yang diajukan UAS kepada istrinya telah menyidangkan perkara itu sejak 12 Juli 2019, hingga diputuskan pada 3 Desember 2019. Informasi yang dihimpun, UAS dan Melya Juniarti menikah sejak 20 Oktober 2012, di Baserah, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau. Pernikahan keduanya tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA) Kuantan Hilir. Selengkapnya di www.kanalaceh.com #acehbarat #acehtimur #aceh #acehbesar #acehsingkil #acehgayo #acehtenggara #acehtamiang #bandaaceh #UAS #perceraian #istri #pengadilan

A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom) on

Related posts