Pemain Asing Persiraja Adam Mitter Tiba di Banda Aceh

Adam Mitter. (Dok Persiraja)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pemain asing Persiraja Aceh, Adam Mitter tiba di Banda Aceh, Jumat (24/1).

Mantan pemain Valour FC ini merupakan pemain asing kedua milik Laskar Rencong yang sudah berada di Aceh.

Sebelumnya, pemain asing Persiraja, Bruno Dybal, asal Brazil sudah lebih awal tiba di Aceh, dan juga sudah diperkenalkan ke publik.

Ads

Baca: Bruno Dybal Tak Sabar Ingin Merumput Bersama Persiraja

Adam Mitter, yang berposisi bek itu tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda dari Kuala Lumpur, Malaysia. Kedatangan pemain yang memiliki tinggi 1,88 cm itu disambut oleh Media Officer Persiraja, Ariful Usman, dan Persiraja fans.

Baca: Persiraja Rekrut Pemain Inggris

Mitter merupakan pemain yang belum pernah bermain di Indonesia. Dan Persiraja merupakan klub pertamanya berkarir di Indonesia.

Pantauan di website Transfermarkt, Adam Mitter memang tidak asing lagi di wilayah Asia. Pasalnya Adam pernah memperkuat tiga klub Liga Filipina, yaitu Global Cebu FC, Ilocos United dan dan Layola FC. Kemudian ia juga pernah bermain di Liga Singapura.

Saat masih muda, ia pernah bermain sebagai pemain U-18 di salah satu klub yang pernah berada di Premier League yakni Blackpool. Pemain kelahiran 1993 itu kemudian bermain di klub Skotlandia, Hibernian dan sempat bermain pada kompetisi divisi tiga Swedia.

loading...

Adam Mitter terakhir kali sebelum hijrah ke Persiraja, bermain di tim kasta tertinggi Liga Kanada, Valour FC.

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailaini mengungkapkan kalau Adam Mitter akan segera diperkenalkan ke publik.

“Segera diperkenalkan, saat ini Presiden Persiraja masih berada di luar kota, Insyaallah dalam waktu dekat akan diperkenalkan,” kata Rahmat.

Persiraja Banda Aceh sudah memutuskan akan menggelar latihan perdana pada 30 Januari 2020 di Stadion H Dhimurthala Lampineung, Banda Aceh.

Seluruh pemain akan datang dalam waktu dekat ini, termasuk dua pemain asing lainnya yakni Vanderley Fransisco, dan Pavel Smolyachenko. [Randi/rel]

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom) on

Ads