Polisi Didesak Buru Pelaku Pencuri 2 Kilo Emas di Toko Emas Subulussalam

(ist)

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Ketua Komisi A DPRK Subulussalam Doly S Cibro, mengutuk keras pelaku perampokan dan penganiayaan pemilik toko emas di Subulussalam, yang terjadi beberapa waktu lalu.

Ia meminta pihak kepolisian agar segera mengungkap kasus tersebut, serta menghukum pelaku dengan hukuman seberat-beratnya.

“Kita mengutuk keras pelaku penganiayaan dan perampokan toko emas di Jalan T Nyak Adam Kamil depan terminal kemarin, kita juga berharap pihak kepolisian agar bekerja ekstra untuk mengungkap kasus tersebut dan menghukum berat pelakunya,” kata Dolly S Cibro di ruangannya Senin (24/2).

Menurut Dolly, kejahatan tersebut diduga sudah direncakan sebelumnya. Sehingga pelaku berani melancarkan aksinya disiang hari dan dalam situasi sedang ramai lalu lalang masyarakat.

Dolly juga berharap kepada pihak kepolisian dan pihak terkait agar lebih ekstra dalam melakukan pengamanan, dan memberikan rasa nyaman bagi masyarakat kota Subulussalam dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Sebelumnya, informasi yang diperoleh, hingga saat ini Suhaimi, korban perampokan masih di rawat intensif di Rumah Sakit Bina Kasih Medan, dengan sejumlah luka bacok dibagian kepala, telinga, lengan, bahu dan dada.

Dari keluarga korban mengaku, Suhaimi sudah siuman dan sudah sadarkan diri. Namun belum bisa diajak berbicara. Pelaku perampokan yang dikabarkan telah membawa sebanyak 2 Kilo emas dan uang sebanyak Rp 100 juta itu hingga kini belum terungkap. [Tumangger]

Related posts