DWP Sabang Bagikan 1000 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Penyerahan paket sembako. (ist)
--Ads--
loading...

Sabang (KANALACEH.COM) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Sabang membagikan 1.000 paket sembako bagi masyarakat yang kurang mampu akibat dampak dari virus corona (Covid-19).

Sebanyak 1.000 paket sembako diserahkan DWP Kota Sabang kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19 yang nantinya akan disalurkan kepada warga kurang mampu di Kota Sabang.

Ketua DWP Kota Sabang, Cut Asriani Zakaria mengatakan pembagian paket sembako ini merupakan bentuk perhatian dari seluruh anggota DWP, yang bertujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat selama masa Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan program DWP Kota Sabang yang kedua kalinya untuk saling berbagi, yang sebelumnya juga kami telah membagikan masker dan melakukan sosialisasi kepada para pedagang terkait covid-19 ini,” kata Cut Asriani Zakaria, Selasa (12/5).

Ads

Dia berharap pandemi virus corona ini dapat segera berakhir agar semua masyarakat dapat beraktivitas dan bekerja kembali seperti biasa.

“Diharapkan dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat. Kita sama-sama berdoa agar covid-19 ini segera berakhir,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil IV Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Sabang, Zakaria mengucapkan terima kasih kepada DWP Kota Sabang, dan pihaknya akan menyalurkan paket sembako tersebut kepada masyarakat kurang mampu akibat Covid-19 di Kota Sabang.

“Kami akan segera mendistribusikan bantuan paket sembako ini kepada masyarakat yang kurang mampu,” katanya. [red]

loading...

 

View this post on Instagram

 

Sinabang (KANALACEH.COM) – Tiga orang anggota polisi bersama seorang warga sipil hingga Sabtu malam masih diamankan di Mapolres Simeulue, Sinabang, karena diduga menggunakan narkotika jenis sabu. Informasi yang diterima, ketiga anggota polisi bersama satu orang warga sipil tersebut ditangkap oleh Tim Satuan Reserse Narkoba dan Propam Polres Simeulue, di sebuah warung kopi di Desa Sinabang, Kecamatan Simeulue Timur, pada Jumat (8/5) malam. Sejumlah barang bukti diduga beberapa paket narkotika jenis sabu turut diamankan dalam penangkapan tersebut. Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo membenarkan adanya penangkapan itu. “Masih dalam pengembangan,” kata AKBP Agung Surya Prabowo seperti dilansir laman Antara, Sabtu (9/5). Namun ia enggan menjelaskan kronologis penangkapan terhadap tiga orang diduga anggota polisi tersebut, karena mengaku kasus tersebut masih dalam pengembangan kepolisian setempat. selanjutnya baca di www.kanalaceh.com #bandaaceh #acehbesar #acehjaya #acehbarat #naganraya #abdya #acehselatan #subulussalam #acehsingkil #pidie #pidiejaya #bireuen #acehutara #lhokseumawe #acehtimur #langsa #acehtamiang #gayolues #acehtengah #benermeriah #sabang #polisi #oknum #tercyduk #sabusabu #narkotika #narkoba #ditangkap #kepolisian #wargasipil

A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom) on

Ads