Demokrat Nagan Raya Bagikan Takjil untuk Pasien dan Tenaga Medis

(ist)

Nagan Raya (KANALACEH.COM) – Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan margfirah, tanpa terasa sudah memasuki penghujung ramadan.

DPC Partai Demokrat Nagan Raya bersama anak-anak muda yang bergabung dalam Tim Relawan Biru JND (Jonniadi) bersama beRbagi takjil untuk berbuka puasa bagi pasien dan tenaga medis di RSUD Sultan Iskandar Muda, minggu (17/5).

“Alhamdulillah hari ini DPC Partai Demokrat Nagan Raya membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pasien dan rekan-rekan tenaga medis dirumah sakit Sultan Iskandar Muda(SIM) kabupaten Nagan Raya,” ungkap Ridwan Sekretaris DPC Partai Demokrat Nagan Raya.

Walaupun dalam kondisi hujan yang melanda wilayah tersebut, tidak menyurutkan semangat untuk berbagi dibulan yang penuh berkah ini.

Kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrat Nagan Raya terhadap masyarakat yang sedang menjalani pengobatan dan para tenaga medis, yang tetap berkerja maksimal meski dibulan puasa.

“Kita doakan semoga saudara sekalian cepat sembuh dan dapat berkumpul kembali bersama keluarga untuk merayakan hari raya idul fitri yang tinggal menghitung hari. Kami ucapkan terimakasih untuk para medis tetap melayani pasien dengan sepenuh hati walaupun dalam keadaan berpuasa,”” tutup Ridwan. [Randi/rel]

Related posts