Jelang HUT Bhayangkara, Polda Aceh Bagikan Paket Sembako ke Warga

Kombes Pol Jemmy Rosdiantoro memberikan bantuan sembako ke warga. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 pada 1 Juli. Kapolda Aceh berbagi sembako kepada masyarakat pesisir Pantai, yang dibagikan oleh Direktorat Polisi Perairan dan Udara Polda Aceh.

Kegiatan itu juga menggelar bakti sosial, salah satunya membagikan paket sembako kepada masyarakat nelayan, pelaku pariwisata dan warga pesisir yang ada di Aceh Besar.

“Kita (Polri) ikut merasakan empati dan kepedulian masyarakat ekonomi kebawah yang terdampak pandemi virus corona perekonomian masyarakat menurun tajam,” kata Dirpolairud Polda Aceh Kombes Pol Jemmy Rosdiantoro Kombes Pol Jemmy, Senin (15/6).

AdsPHP Dev Cloud Hosting

Jemmy juga menyebutkan 450 paket sembako tersebut yang dibagikan kepada masyarakat di wilayah Ujung Batee, Baitussalam dan Krueng Raya.

“Sembako yang kami bagikan berasal dari Kapolda Aceh mempercayakan Ditpolairud untuk menyalurkan bantuan dari Polda Aceh dalam rangka jelang HUT Bhayangkara tahun ini,” ucapnya.

Dengan adanya kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari masyarakat ekonomi kebawah.

“Pembagian sembako dalam rangka HUT Bhayangkara akan terus berlanjut hingga besok, Selasa (16/6) dengan wilayah pantai Barat,” ujar Jemmy. [Randi]

Ads
Artikel SebelumnyaKemenag Aceh: Layanan di KUA Tidak Boleh Ada Kutipan
Artikel SelanjutnyaKawal Relokasi Pasar Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh Kerahkan Puluhan Personil