27.2 C
Banda Aceh

49 ASN di Sabang yang Baru Dilantik Diharap Bisa Bekerja Maksimal

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Sabang (KANALACEH.COM) – Wali Kota Sabang Nazaruddin melantik 49 orang aparatur sipil negara (ASN) yang menduduki  jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Sabang.

Nazaruddin mengajak 49 ASN yang baru dilantik itu agar bersama-sama menyatukan persepsi untuk menyukseskan program dari visi misi Pemko Sabang dibawah kepemimpinannya.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh ASN yang baru saja dilantik dan saya juga mengajak seluruh ASN yang baru dilantik untuk menyamakan frekuensi, langkah dan menyatukan ide dalam melanjutkan program-program pemerintahan hingga akhir masa jabatan kami,” katanya saat pelantikan di Kantor Wali Kota Sabang, Senin (10/2).

- Advertisement -

Sebanyak 49 orang pejabat struktural yang dilantik terdiri dari lima orang pejabat eselon II, kemudian 16 orang pejabat eselon III dan 28 orang pejabat eselon IV.

Wali kota mengatakan bahwa mutasi merupakan hal yang biasa, terdapat dinamika penyegaran dalam sebuah organisasi pemerintahan. Namun tentunya, setiap ASN harus tetap bertanggungjawab terhadap tugas yang diamanahkan.

“Saya harapkan kita terus bekerjasama dalam menjalankan tugas ini, demi kesejahteraan rakyat dan pembangunan Kota Sabang yang lebih baik lagi kedepannya,” katanya.

Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru