Pemko Sabang Bantu Korban Banjir di Aceh Tamiang

Pemko Sabang Bantu Korban Banjir di Aceh Tamiang. (ist)

Sabang (KANALACEH.COM) – Pemerintah Kota Sabang melalui Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Sabang menyerahkan bantuan secara simbolis untuk korban banjir di Aceh Tamiang.

Ketua TP-PKK Kota Sabang Mita Andriani mengatakan bahwa bantuan yang diberikan itu merupakan kewajiban bagi setiap insan manusia untuk saling membantu bagi yang terkena musibah.

“Bantuan ini merupakan bentuk rasa kepedulian kami Pemko Sabang dan ASN di Kota Sabang kepada korban banjir di Aceh Tamiang, dan semoga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang berdampak musibah banjir,” katanya dalam keterangan yang diterima di Banda Aceh, Rabu (10/2).

Mita Andriani menyerahkan langsung bantuan dari Pemko Sabang itu kepada Ketua TP-PKK Aceh Tamiang Rita Syntia di Pendopo Bupati Aceh Tamiang pada Selasa (9/2) kemarin. Bantuan itu kemudian diberikan langsung kepada korban banjir Aceh Tamiang.

Sebanyak 150 paket bantuan yang diberikan Pemko Sabang bagi korban banjir tersebut yang masing-masing paket berisi beras 15 kilogram, telur satu papan, minyak goreng 2 liter dan mie instan satu kotak. Penyerahan bantuan ini, dilaksanakan di Kampung atau desa Marlempang, Kecamatan Bendahara Aceh Tamiang.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Aceh Tamiang Rita Syntia mengapresiasi Pemko Sabang dan TP-PKK Kota Sabang yang telah menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Aceh Tamiang.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Pemko Sabang dan TP-PKK Kota Sabang atas bantuan yang diberikan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak banjir,” katanya.

Related posts