30.8 C
Banda Aceh

111 Pejabat Struktural Eselon III dan IV Subulussalam Dilantik

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Wali Kota Subulussalam Affan Alfian Bintang melantik sebanyak 111 pejabat struktural eselon III dan IV dilingkungan Pemerintahan Kota Subulussalam, Kamis (18/2).

Pelantikan atau mutasi pertama di tahun 2021 dilingkungan Pemko Subulussalam itu digelar di Aula serba guna Pendopo Wali kota setempat.

Diantara 111 jabatan struktural lapis ke tiga itu termasuk 3 Jabatan Camat yakni, Camat Sultan Daulat yang sebelumnya dijabat oleh Rahmad Fadli digantikan oleh Arbi.

- Advertisement -

Selanjutnya Camat Kecamatan Rundeng yang sebelumnya dijabat oleh Irwan Faisal digantikan oleh Ihsan Dapit, kemudian Camat Kecamatan Penanggalan sebelumna dijabat oleh Baginda Maju digantikan oleh Hotma Capah.

Wali kota Subulussalam dalam arahannya mengatakan, kegiatan tersebut berdasarkan ketentuan PP Nomor 17 Tahun 2020 tentang perubahan PP nomor 11 Tahun 2017 bahwa setiap PNS yang diangkat dalam jabatan harus dilantik dan disumpah atau janji jabatan dan merupakan bagian dari kehidupan serta kebutuhan dalam peningkatan karir Pegawai.

“Mutasi hari ini adalah hasil dari evaluasi kinerja tahun sebelumnya, ada yang dipromosikan, ada yang di definitifkan dari sebelumnya merupakan pelaksanaan tugas kemudian ada pula yang dirotasi, ini merupakan bagian dari pembinaan PNS,” kata Affan Alfian Bintang.

Affan mengatakan agar PNS yang dilantik tersebut harus bekerja dengan sebaik-baiknya, tingkatan kedisiplinan, tunjukkan kemampuan, mari bekerjasama bergerak cepat mewujudkan berbagai program lintas sektor yang pada intinya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

Bintang juga mengatakan bahwa ia bersama wakilnya Salmaza memberikan waktu selama 6 bulan, apabila dalam 6 bulan kedepan tidak ada perubahan kearah yang lebih baik, maka kata bintang, pihaknya akan melakukan evaluasi kembali.


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Syarat Untuk Mendapatkan Bantuan Hewan Ternak Pada Dinas Pertanian Abdya

Blangpidie (KANALACEH.COM) - Untuk masyarakat atau kelompok tani Aceh barat Daya (Abdya) yang ingin mendapatkan bantuan hewan ternak harus memiliki SIMLUH ( Sistim informasi penyuluh)Kepala...

Oknum PNS yang Tertangkap Mesum di Ulee Lheue Dicambuk

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Oknum PNS yang terciduk berduaan di dalam mobil di kawasan Ulee Lheue, Banda Aceh akhirnya dieksekusi cambuk 18 kali, di...

5 kegiatan seru yang bisa dilakukan saat hujan

(KANALACEH.COM) - Turunnya hujan seringkali disesalkan sebagian orang. Hal ini karena turunnya hujan dianggap tidak bisa melakukan aktivitas apapun. Padahal itu salah besar! Lima...

Karena Sakit Hati Jadi Alasan Oknum PNS Bakar Kantor Bupati Bireuen

Banda Aceh (KANALACEH.COM) - Personel Polres Bireuen menangkap pelaku pembakaran kantor bupati setempat berinisial HE, yang tak lain merupakan pegawai negeri sipil yang bekerja...

Berita Terbaru