26.6 C
Banda Aceh

Guru di Subulussalam Diminta Aktif Tingkatan Kualitas Pendidikan

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Wali Kota Subulussalam Affan Alfian Bintang meminta kepada para guru dan kepala sekolah, agar berperan aktif dalam peningkatan kualitas mutu pendidikan.

Pernyataan itu disampaikan Affan Bintang saat menjadi pembina upacara sekaligus meresmikan gedung baru Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Subulussalam, Senin (22/2).

“Sesuai dengan program kami Bintang-Salamza dibidang pendidikan, diminta kepada para guru dan kepala sekolah agar lebih aktif dalam peningkatan kualitas pendidikan di kota Subulussalam, tetap berkoordinasi dengan dinas terkait,” kata Walkot Affan Alfian Bintang.

- Advertisement -

Baca: Koordinator Guru Kontrak Subulussalam Juga Bantah Ada Pemotongan Gaji

Bintang juga menyampaikan kepada para kepala sekolah Subulussalam agar menjadi manager sekolah yang berperan penting, menciptakan program-program positif dan mendorong guru untuk menanamkan karakter yang baik bagi anak didik sehingga menjadi baik dimasa mendatang.

Setelah upacara bendera, Affan Alfian Bintang menandatangani prasasti dan memotong pita sebagai tanda diresmikannya gedung RKB yang baru  berkonstruksi beton bangunan dua lantai dan 6 ruangan.

Baca: Kadisdik Subulussalam Bantah Ada Pemotongan Gaji Guru Kontrak

Walkot Bintang didampingi Kadis Pendidikan Sairun, Ketua MPD Jaminuddin, Kadis Kominfo Baginda Nasution, Kakan Kesbangpol Khairunnas, dan sejumlah pejabat dilingkungan pemko Subulussalam juga menggelar diskusi bersama kepala sekolah dan para guru di SDN 3 Subulussalam.

Diskusi tersebut membahas tentang sarana dan prasarana serta segala sesuatu yang berkaitan sekolah tersebut dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan.


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru

spot_img