26.3 C
Banda Aceh

PNA Subulussalam Dukung Sayuti Jadi Wagub Aceh Dampingi Nova Iriansyah

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggroe Aceh (DPW PNA) Kota Subulussalam mendukung Sayuti jadi Wakil Gubernur Aceh mendampingi Nova Iriansyah dalam sisa masa jabatan 2017 -2022.

Pernyataan itu disampaikan oleh Ketua DPW PNA Subulussalam Mus Mulyadi Jabat melalui sekretarisnya Syamsul Anwar Nasution di sekretariat DPW PNA Subulussalam, Sabtu (6/3).

Menurut Syamsul Anwar, dukungan terhadap Sayuti itu dinyatakan berdasarkan surat keputusan DPP PNA  Nomor 535/PNA/B/Kpts/KU-SJ/III/2021 yang menyatakan mengusulkan saudara Sayuti sebagai calon gubernur Aceh sisa masa jabatan 2017 – 2022 dari partai PNA.

- Advertisement -

Surat Keputusan yang ditandatangani oleh Ketua DPP PAN Irwandi Yusuf dan sekretarisnya Miswar Fuady menyatakan Calon wakil Gubernur Aceh tersebut diusulkan oleh PNA kepada Gubernur Aceh Nova Iriansyah untuk dipilih dan ditetapkan oleh DPRA melalui rapat paripurna DPR Aceh.

“Pak Sayuti itu merupakan Majelis Tinggi Partai (MTP) PNA, sesuai keputusan DPP, kita DPW PNA Subulussalam mendukung sepenuhnya untuk diangkat menjadi Wakil Gubernur Aceh sisa masa jabatan 2017-2022,” kata Syamsul Anwar.

Masih kata Syamsul Anwar, surat keputusan itu juga sudah disampaikan kepada semua partai pendukung dan pengusung pasangan Irwandi Nova saat pilkada Aceh tahun 2017 silam.


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru

spot_img