29.4 C
Banda Aceh

44 Pejabat di Lingkungan Pemko Subulussalam Dimutasi

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Wali Kota Subulussalam Affan Alfian Bintang merombak kabinetnya yang ada di lingkungan Pemko Subulussalam, Jumat sore (4/6/2021).

Mereka yang dilantik dan diambil sumpah diantaranya, Ir. Sulisman, sebelumnya menjabat sebagai Kadis Pertanian, Perkebunan, Peternakan dan Perikanan kini menjabat sebagai Asisten Administrasi Pemerintahan.

Posisinya sebagai Kadistanbunkan diisi oleh Junifar, S.Sos yang sebelumnya menjabat Kadis Pangan Kota Subulussalam. Sementara kadis Pangan diisi oleh Anita, SP.

- Advertisement -

Kemudian Zulkifli yang semula menjabat Kepala Bappeda Kota Subulussalam digeser menjadi Staf Ahli Setdako Subulussalam. Posisi Zulkifli di Bappeda digantikan oleh Ramadhan.

Selanjutnya, Baginda Nasution, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kini dijabat oleh Irwan Faisal, SH, sementara Baginda Nasution ditugaskan sebagai staf di Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Subulussalam.

Seterusnya M.Ya’kub dilantik menjadi Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah yang sebelumnya dijabat oleh Hermaini. Sementara itu, Hermaini dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial Kota Subulussalam, menggantikan Syahfuddin.

Syahfuddin, kemudian dilantik menjadi Sekretaris Dinas Pertanahan Kota Subulussalam. Berikutnya, Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Subulussalam yang semula dijabat oleh Saiban Gafar, digantikan Asfin Silviansyah SH.

Posisi yang ditinggalkan Asfin sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP & WH) diisi Saifan Gafar.

Keseluruhan ASN Kota Subulussalam yang dilantik dan diambil sumpahnya pada sore hari itu berjumlah 44  orang terdiri dari pejabat eselon II, III dan IV.

Wali Kota Subulussalam Affan Alfian Bintang mengatakan agar para ASN yang merupakan kabinetnya itu dapat bekerja secara profesional sesuai tupoksinya serta tidak mengabaikan loyalitas dalam melaksanakan tugas yang telah diamanatkan.

“Perlu kami sampaikan loyalitas diperlukan dalam bekerja, jangan sekali-kali menikam dari belakang, saya tidak segan-segan mengambil tindakan tegas bagi ASN yang bertindak diluar tupoksinya,” kata Affan Alfian Bintang.

Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru