Aksi Tunggal Koordinator MPO, Minta Kadis Pendidikan Aceh Alhudri Dicopot

  • Whatsapp
Aksi Tunggal Koordinator MPO, Minta Kadis Pendidikan Aceh Alhudri Dicopot. (Foto: facebook Syakya)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Koordinator masyarakat pengawal otsus (MPO) Aceh Syakya Meirizal melakukan aksi tunggal dengan membentangkan poster yang bertuliskan tuntuntan agar Kepala Dinas Pendidikan Aceh dicopot dari jabatannya.

Dalam poster tersebut, jika vaksinasi siswa tak sukses pada 30 September mendatang, ia berharap agar Alhudri sebagai orang nomor satu di Dinas Pendidikan Aceh agar mengundur kan diri.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kepala Dinas Pendidikan Aceh Alhudri mengultimatum kepala sekolah SMA/SMK dan SLB agar menyegerakan melakukan vaksinasi siswa hingga batas terakhir 30 September 2021.

Apabila hingga batas waktu tersebut vaksinasi tidak mampu disukseskan, maka ia mempersilahkan kepala sekolah tersebut untuk mengundurkan diri.

“Ini saya tegaskan kepada kepala sekolah SMA, SMK dan SLB, jika tidak mampu maka saya persilahkan mundur saja,” kata Alhudri. Minggu, (19/9).

Alhudri menuturkan, persoalan vaksin adalah persoalan serius bahkan Presiden Joko Widodo turun ke Aceh secara khusus hanya untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi di Aceh.

Related posts