Silaturahmi dengan Tokoh Nibong, Armiyadi Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

by Rajali Samidan

Aceh Utara (KANALACEH.COM) – Anggota DPRA Dapil Aceh Utara dan Lhokseumawe dari Fraksi Partai PKS, Armiyadi menggelar silaturahmi dengan warga dan aparatur desa se Kecamatan Nibong.

Kegiatan itu digelar di Aula Kantor Camat Nibong, dan dibingkai dalam rangka Saweu Gampong Paska Lebaran Idulfitri 1443, Senin (9/5).

Dalam sambutannya, Armiyadi mengatakan, pihaknya sengaja berkumpul dengan para tokoh masyarakat di Nibong, untuk mendengar langsung keluhan dan menyerap aspirasi. Sehingga nantinya, bisa diperjuangkan untuk kemaslahatan warga.

“Ini sekaligus saya pulang kampung, makan bersama serta ngopi bersama, diskusi dengan para Geuchik dan tokoh masyarakat. Semoga jalinan silaturrahmi ini akan terus berlanjut,” ujar Armiyadi.

Dalam silaturahmi dan Saweu Gampong tersebut banyak aspirasi masyarakat yang terserap. Nantinya pihaknya akan memperjuangkan dari aspirasi masyarakat tersebut.

Ketua Forum Geuchik Kecamatan Nibong Isnaini mengapresiasi Armiyadi yang telah memperjuangkan berbagai program dan pembangunan khususnya untuk kecamatan Nibong.

“Kami harap beliau tidak kendor untuk bisa terus memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ucapnya.

You may also like