Tinjau RS, Pj Bupati Aceh Utara Minta Paramedis Beri Pelayanan Maksimal

Tinjau RS, Pj Bupati Aceh Utara Minta Paramedis Beri Pelayanan Maksimal. (ist)

Aceh Utara (KANALACEH.COM) – Pj Bupati Aceh Utara Azwardi meninjau pelayanan kesehatan di RSUD Cut Meutia, Kamis (28/7). Pada kesempatan itu Azwardi meminta paramedis di rumah sakit tersebut untuk memberikan pelayanan maksimal kepada para pasien.

Setiba di RS, Azwardi langsung menuju ke Poliklinik Internal (penyakit dalam) pria, berkomunikasi dengan dr Nazaruddin, yang sedang memberikan pelayanan kepada pasien. Azwardi meminta agar pelayanan terhadap pasien dengan menyertakan sentuhan keramahan yang holistik.

Kunjungan Azwardi kemudian singgah ke ruang farmasi dan gudang obat guna melihat ketersediaan obat, proses pemesanan dan regulasi internal obat-obatan di rumah sakit. Azwardi meminta manajemen RS agar prioritas memperhatikan ketersediaan obat dan Alkes, jangan sampai mengganggu pelayanan dan menimbulkan kekecewaan masyarakat.

“Selalu berikan pelayanan kesehatan yang optimal terhadap masyarakat Aceh Utara yang berobat ke rumah sakit ini, sehingga kita dapat bersama-sama membawa kemajuan kesehatan masyarakat Aceh Utara. Berikan pelayanan terbaik, penuh empati dan keramahan kepada masyarakat yang berobat di sini,” ujar Azwardi.

Seusai meninjau RSUD Cut Meutia, kemudian Azwardi melanjutkan tinjauan ke RSUD dr Mukhtar Hasby di belakang Dinas Kesehatan, Gampong Alue Muden Kecamatan Lhoksukon. Seperti diketahui, RSUD milik Pemkab Aceh Utara ini diresmikan operasionalnya pada pertengahan bulan Juni lalu, diharapkan dapat menjadi alternatif layanan kesehatan bagi masyarakat di wilayah timur Aceh Utara.

Dalam kunjungan di RSUD dr Mukhtar Hasby, Azwardi turut meninjau beberapa ruangan serta berbicara langsung dengan sejumlah paramedis, termasuk Direktur RSUD dr Mukhtar Hasby, dr Adnani, dan Kepala Dinas Kesehatan Aceh Utara Amir Syarifuddin.

Related posts