Persiraja Raih Poin Penuh Usai Tekuk PSPS 2-1

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Persiraja Banda Aceh sukses meraih poin penuh saat melawan PSPS Pekanbaru dalam pertandingan lanjutan liga 2 musim 2022/2023 Wilayah Barat, di Stadion H Dimurthala, Lampineueng, Banda Aceh, Senin sore (26/9).

Persiraja unggul atas tamunya PSPS dengan skor 2-1. Gol Persiraja diciptakan oleh Perda Rahman di menit awal babak pertama.

Perda mencetak gol indah lewat tendangan keras dari luar kotak pinalti.

Di babak pertama Persiraja tampil dominan melakukan serangan yang memanfaatkan kecepatan para pemain sayap. Di pertengahan babak pertama misalnya, Persiraja juga mempunyai peluang emas, namun peluang dari titik putih tak mampu dikonfersi menjadi gol.

Hingga pluit akhir babak pertama dibunyikan Persiraja unggul dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua, Persiraja meningkatkan intensitas serangan. Baru berjalan sekitar 3 menit, pemain Persiraja mampu mencetak gol kedua lewat tendangan keras Chandra Rahmat yang merobek sisi kanan gawang dari PSPS.

Tertinggal dua gol, PSPS bangkit secara perlahan. Mereka bermain terbuka dan beberapa kali menciptakan peluang.

Namun, pemain PSPS tak mampu merobek jala Aulia Rachmat yang tampil cukup spartan di bawah mistar gawang hingga menit 87. Ia berhasil mematahkan setiap setangan yang dibangun oleh pemain PSPS.

Di penghujung babak kedua, PSPS baru menciptakan peluang dan membuahkan gol lewat Rendi Saputra.

Hingga pluit akhir babak kedua dibunyikan, Persiraja unggul 2-1 atas PSPS Pekanbaru.

Related posts