Daftar Data Korban Kecelakaan Pegawai RSUD Langsa di Gunung Salak

kecelakaan. (ist)

Langsa (KANALACEH.COM) – Kecelakaan bus terjadi di gunung salak Jalan KKA KM 34 Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (9/10) sekira pukul 19:00.

Kecelakaan itu terjadi antara bus sekolah Hiace Nopol B 2207 XCT yang membawa rombongan pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa mengalami luka-luka menabrak dump truk Nopol BL 8549 Y dI.

Peristiwa itu berawal saat Minggu (9/10) sekira pukul 19:00 mobil bus sekolah membawa rombongan karyawan RSUD Langsa pulang rekreasi dari Takengon, setiba di KM 34 terjadi kecelakaan dengan dump truk yang menuju Aceh Tengah.

Adapun nama-nama korban rombongan penumpang karyawan RSUD Langsa sejumlah 20 orang yaitu, Yadi Indra Gunawan (sopir), (50) warga Gampong Melayu Kota Langsa (luka berat), Maulana Sejahtera (50), Banta Syam (50), Charisa Firdha (31), M. Habibie (12), Desi Moranda (38), Cut Ida Maulida (27), Fran Zuhadi (23) dan Hailal (12).

Kemudian, Fitriani (32), Feri Feriansyah (35), Dedi Sapriadi (30), Noni Sepria (30), Ummi Friska (32), Doni Irawan (31), Rosmawar (47), Mutia, Noni Septia (30), Fauzi (34) dan tanpa identitas satu orang

Kemudian untuk identitas korban mobil Dum truk yakni Jaya, (40) anggota Polri Aceh Tenggah (meninggal dunia) dan Kurnia, (37) MRT Aceh Tenggah (kritis).

Sementara itu Direktur RSUD Langsa dr Helmiza mengatakan, kondisi korban sudah mendapatkan pertolongan pertama di Aceh Utara dan akan proses rujuk ke Langsa.

“Proses rujuk ke RSUD Langsa sedang berlangsung saat ini, siang atau sore ini kalau tidak ada halangan sudah sampai dan segera kita ambil tindakan medis untuk para korban,” katanya.

Related posts