Darwati Bantu Korban Banjir di Aceh Tamiang

Darwati Bantu Korban Banjir di Aceh Tamiang. (ist)

Aceh Tamiang (KANALACEH.COM) – Anggota DPR Aceh dari Partai Nanggroe Aceh (PNA), Darwati Agani akan mendonasikan satu bulan gajinya untuk membantu warga dampak banjir di Kabupaten Aceh Tamiang.

Selain akan mendonasikan sebulan gajinya, Darwati Agani anggota DPRA pada Minggu (6/11) melakukan peninjauan beberapa titik lokasi korban dampak banjir Aceh Tamiang.

“Dalam kunjungan itu, Darwati Agani juga menyerahkan bantuan sembako di beberapa kecamatan,” kata Ketua DPW PNA Aceh Tamiang, Samsul Bahri, Minggu (6/11).

Samsul Bahri menyebutkan, adapun bantuan sembako yang diserahkan oleh Darwati Agani yaitu di Kecamatan Kota Kualasimpang, Rantau, Karang Baru, Seruway dan Bandar Pusaka.

“Kita bersyukur dan apresiasi kepada Darwati Agani, meskipun bukan dari daerah pemilihan Aceh Tamiang tapi peduli dengan kondisi di alami warga kabupaten ujung timur Aceh ini,” tutur Samsul.

Lanjutnya, penyerahan bantuan sembako yang dilakukan Darwati Agani anggota DPRA ini juga turut di dampingi anggota DPRK Aceh Tamiang dari PNA, Irwan Efendi dan sejumlah pengurus PNA Aceh Tamiang.

Related posts