Pencurian Jadi Kasus Paling Menonjol di Banda Aceh Selama 2022

Ilustrasi. (poskotanews)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Polresta Banda Aceh mencatat sejak 2022 kasus pencurian dengan pemberatan jadi kasus paling menonjol yang terjadi di Banda Aceh.

Ada sekitar 80 kasus pencurian dengan pemberatan sejak 2022. Jumlah ini meningkat 16 persen dari periode tahun lalu. Kemudian, di posisi kedua kasus curanmor.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto mengatakan selama kurun waktu tahun 2022 wilayah hukum Polresta Banda Aceh sangat kondusif, dimana ini merupakan kerjasama antara Polresta Banda Aceh dengan berbagai pihak.

“Kami sangat berterima kasih kepada para awak media yang selama ini menjalin kerjasama dengan Polresta Banda Aceh, dimana setiap dalam mempublikasi informasi selalu melakukan koordinasi, baik tentang kasus yang diungkap maupun perkembangan lainnya,” ucapnya, Kamis (29/12).

Ia berharap, agar warga selalu waspada terkait potensi criminal yang bisa kapan saja terjadi.

“Mari bersama kita jaga wilayah kita, untuk mengamankan wilayah hukum Polresta Banda Aceh yang kondusif. Kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik, mari kita pertahankan, kita jaga dan kita tingkatkan serta salam kompak selalu, ujarnya.

Related posts