Mobil Pick Up di Bener Meriah Masuk Jurang Akibat Setir Rusak

Akibat rem blong, truck sembako terjun ke Jurang di Aceh Selatan
ilustrasi. (winnetnews)

Bener Meriah (KANALACEH.COM) – Satu unit mobil Carry pick up mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di jalan umum Buntul – Ramung, Kampung Wih Tenang Uken Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto mengatakan, kecelakaan tunggal yang di alami mobil carry pick up dengan nomor Polisi BL 8405 ZD.

“Mobil tersebut dikemudikan oleh Hairussalam (48) warga Kampung Pemango Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah” Kata Indra Novianto dalam keterangannya, Rabu (11/1).

Indra Novianto menjelaskan, tidak ada korban jiwa dan luka luka dalam musibah tersebut namun kendaraan mengalami kerusakan pada bagian depan.

Sebelum terjadinya laka lantas tunggal tersebut satu unit Mobil carry pick up BL 8405 ZD dalam keadaan rusak / setir mobil tidak berfungsi dengan baik.

Sehingga pada jalan turunan mobil berbelok sendiri ke kiri dan masuk ke kebun warga dengan kondisi kebun merupakan jurang dengan kedalaman kurang lebih sedalam 10 meter dan terjadilah laka lantas tunggal.

“Untuk mobil yang mengalami kecelakaan tersebut sudah di evakuasi oleh warga,” Ucap AKBP Indra Novianto.

Related posts