CEO Selangor Tak Sabar Uji Kekuatan Persiraja

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Jelang International Friendly Match antara Persiraja Banda Aceh vs Selangor FC, CEO Selangor FC, Dr. Johan Kamal Hamidon angkat bicara. Dalam wawancara kepada media di Banda Aceh, Johan Kamal antusias dengan pertandingan tersebut. Ia menyebut Persiraja sebagai salah satu tim terbesar di Sumatra.

“Kita menantikan laga melawan Persiraja. Mereka adalah salah satu tim terbesar di Sumatra dan kami yakin ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif karena Persiraja telah mempersiapkan diri dengan baik untuk dimulainya Liga 2 setelah sayangnya Liga 2 dibatalkan pada pertengahan musim lalu,” kata CEO Selangor FC, Dr. Johan Kamal Hamidon.

“Saya yakin semua orang di Persiraja ingin sekali bermain sepak bola setelah sekian lama absen dari kompetisi sepak bola. Pastinya akan menjadi laga seru dan penuh sejarah antara Persiraja dan Selangor FC,” ungkapnya, Sabtu (26/8/2023).

Menurutnya, Selangor FC bertolak ke Banda Aceh dengan membawa sekitar 22 pemain untuk laga persahabatan melawan Persiraja.

“Bermain di hadapan banyak penonton di Indonesia juga akan menjadi pengalaman dan eksposur yang baik bagi para pemain karena penonton di Indonesia berbeda dengan penonton di Malaysia. Semoga kesempatan ini dimanfaatkan para pemain untuk mempelajari budaya baru dan juga memberikan penampilan terbaiknya melawan Persiraja dan fansnya,” harapnya.

Menurutnya, sepak bola Indonesia berkembang pesat beberapa tahun terakhir. Johan menyebut, Indonesia diberkati dengan banyak talenta hebat. Belakangan ini banyak sekali pemain muda Indonesia yang sangat berbakat yang bermain di luar negeri dan juga sudah rutin tampil di klub-klub yang berlaga di kompetisi Liga 1.

“Selain kompetisi antar klub, timnas Indonesia baik U-23 maupun senior juga bermain sangat baik dan mendapatkan hasil yang baik dari pertandingan persahabatan internasional dan kompetisi resmi. Suporter Indonesia adalah salah satu yang terbaik di dunia dan mereka menciptakan banyak kegembiraan dan energi untuk sepak bola Indonesia,” jelasnya.

Pertandingan Persiraja vs Selangor FC akan dihelat pada Minggu, 27 Agustus 2023 pada pukul 20.30 WIB di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh. []

Related posts