Babak Pertama, PSPS Riau Tahan Imbang Persiraja di SHB

Pemain Persiraja dan PSPS Riau berebut bola, dalam laga perdana liga 2 2023/2024. (Kanal Aceh/Eko Deni Saputra)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Persiraja Banda Aceh melakoni laga perdana Liga 2 2023/2024 menjamu PSPS Riau di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Senin (11/9).

Dalam laga tersebut, di 10 menit pertama Persiraja ditekan oleh pemain PSPS. Permainan satu dua yang diperagakan oleh PSPS beberapa kali mengancam gawang Persiraja.

Beruntung, Arata Takatori bisa membaca arah bola. Sehingga, serangan PSPS terputus.

Dipertangahan babak pertama, Persiraja menemukan ritme permainan, hal itu terlihat dari serangan yang dilancarkan oleh David Laly cs, beberapa kali mengancam gawang PSPS.

Kemudian Persiraja mendapat peluang dari kaki Almuzanni, namun tendangan dari luar kotak pinaltinya masih di atas mistar gawang.

Tak hanya itu, PSPS juga memiliki peluang terbaik. Umpan silang dari sisi kiri tak mampu dimanfaatkan oleh Supardi. Tendangannya masih melambung tinggi di atas mistar gawang.

Hingga pluit babak pertama ditiup, skor sementara masih 0-0 alias belum ada gol tercipta.

Dalam laga itu, playmaker Persiraja, Andik Virmansah tidak masuk dalam line up.

Line Up

Persiraja

M Fahri (gk), Muhammad Revan, Arata Takatori, Al Muzanni, Muammar Khadafi, Agus Suhendra, Ridha Umami, Muhammad Rizky, David Laly (C), Ramadhan, Ricardo Pires.

PSPS Riau

Ismail Hanafi (gk), Afiful Huda, Muhammad Fahri, Elina Soka, Minwoo Lee, Supardi (C), Sandika Pratama, Syarifuddin Hidayatullah, Fadillah Nur, Hari Habrian, Drago Maksimovic.

Related posts