Dinilai Lamban, Safaruddin Minta Pembangunan Bahu Jalan di Ladang Neubok Dipercepat

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – Warga Gampong Ladang Neubok kecamatan Jeumpa, kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mengeluhkan lambannya proses pengerjaan pembangunan beram bahu jalan Blangpidie-Jeumpa. Rabu 20-09-2023)

Pasalnya, lambannya proyek tersebut dirasakan mengganggu aktivitas sehari-hari warga yang usaha dipinggir jalan tidak bisa dilintasi kendaraan.

Seperti dirasakan oleh Ahmad Sabri salah satu pemilik usaha, mengatakan usahanya menjadi sepi setelah ada penggalian disisi pinggir badan jalan yang terlalu dalam. sehingga orang malas untuk untuk singgah.

” Mohon rekanan untuk direspon secepatnya karna kami masyarakat sangat merasa teraniaya. Lanjutnya, pihak yang bertanggung jawab mohon kerja profesional dan coba di kontrol kampung kami”. Katanya

Dia menyebutkan, sudah satu Minggu usai pengerukan yang didepan rumah belum ada tanda-tanda ada perbaikan atau di timbun kembali.

” Susah sekali disaat untuk memasukan kenderaan kedalam rumah, jika kita parkir dijalan takut membahayakan orang lain”. Ungkapnya

Sementara wakil ketua DPRA Safaruddin saat di hubungi Kanalaceh.com meminta pihak pelaksanaan dan pengawas segera optimalkan kerja cepat, mengingat curah hujan semakin tinggi apalagi sudah mengganggu masyarakat untuk neraktifitas.

Kata Safar, sejak awal dia sudah ingatkan pekerjaan jalan Cot Mane Blangpidie harus segera di rampungkan mengingat cuaca ekstreme.

“Jangan pembangunan yang kita perjuangkan melalui aspirasi tahun lalu 6 M dan tahun ini sebesar 12 M terkesan asal jadi. Niat saya murni membantu kondisi jalan kewenangan provinsi ini semakin lebih baik untuk kebutuhan warga. Jadi saya minta rekanan profesional dan menjaga kualitas pembangunannya”. (*)

Related posts