Lawan Persiraja, Pelatih PSMS Waspadai Kecepatan Andik Vermansah

Pemain sayap Persiraja, Andik Vermansah. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pelatih PSMS Medan, Ridwan Saragih akan menurunkan skuad terbaiknya saat berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh, dalam laga lanjutan Liga 2 musim 2023/2024.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Teladan Medan, Minggu (24/9). Tampil di hadapan pendukung, pelatih PSMS yakin, bisa raih 3 poin.

Baca: Persiraja Bertekad Curi Poin di Kandang PSMS Medan

Selain itu, kata Ridwan Saragih, pihaknya menyoroti pemain sayap Persiraja Andik Vermansah yang tampil impresif saat melawan Sriwijaya FC pekan lalu.

Berbagai upaya untuk membendung pemain eks timnas Indonesia itu juga sudah direncanakan oleh Ridwan Saragih. Meski begitu, Ridwan mengaku, semua pemain Persiraja juga patut diwaspadai.

Baca: Persiraja Boyong 31 Pemain Hadapi PSMS Medan

“Saya mengantisipasi semuanya. Khusus untuk Andik yang berposisi sebagai sayap saya sudah antisipasi, artinya kita mau lebih agresif lagi untuk pertandingan ini,” katanya, Sabtu (23/9).

Ridwan Saragih juga menekankan ke pemain PSMS bahwa meraih 3 poin di kendang merupakan harga mati, siapa pun lawannya.

Melawan Persiraja merupakan laga kendang pertama PSMS Medan di musim ini. Ridwan berharap dengan dukungan supporter bisa menambah semangat para pemain dilapangan nantinya.

“Kita yakin bisa raih 3 poin di laga kendang pertama ini,” ucapnya.

Related posts