Jalan Cut Mutia Depan Polresta Banda Aceh Ditutup Sementara

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Kota Banda Aceh saat ini sedang dalam pembangunan Proyek Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat (SPALD-T) yang berfungsi sebagai saluran pembuangan air limbah.

Kasatlantas Polresta Banda Aceh, Kompol Sukirno mengatakan mulai Rabu 15 November 2022, Polresta Banda Aceh akan menutup sementara jalan Cut Mutia dari arah Masjid Raya Baiturrahman.

Penutupan jalan ini untuk sementara, karena sedang dalam proyek pembangunan saluran pembuangan air limbah (SPALD-T). Pengendara dapat melewati jalan itu dari arah jembatan Peunayong menuju Masjid Baiturrahman, kata Sukirno.

Jalan tersebut diberlakukan satu arah dan pengendara diimbau mencari jalur alternatif, pintanya.

“Kita sudah memasang rambu-rambu penutupan pada jalur masuk jalan Cut Mutia dari arah Masjid Raya.” kata Kasat Lantas Polresta Banda Aceh Kompol Sukirno, Senin (13/11/2023).

Adapun jalan yang ditutup adalah depan Kejari Banda Aceh, Polresta Banda Aceh, Bank Indonesia Wilayah Aceh, Terminal Keudah dan pertokoan. Pengendara dari arah kota yang ingin melintasi dapat menempuh rute melalui jalan Tentara Pelajar menuju Jembatan Peunayong.

Kami mengimbau masyarakat yang melewati jalur tersebut dapat mencari jalan alternatif terdekat.

Penutupan akan berlangsung hingga proyek selesai dikerjakan. []

Related posts