Gol Toure Dianulir Wasit, Persiraja Gagal Raih 3 Poin Atas PSMS Medan

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Persiraja Banda Aceh gagal meraih 3 poin atas PSMS Medan dalam lanjutan Liga 2 Musim 2023/2024, di Stadion Harapan Bangsa, Sabtu malam (18/11). Hasil pertandingan itu, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Dari awal pertandingan kedua tim tampil bermain terbuka. Saling jual beli serangan juga terjadi di hadapan 31 ribu penonton yang memadati stadion Harapan Bangsa.

Di menit ke-17, PSMS mendapat peluang lewat umpan lambung yang diarahkan ke striker Ayam Kinantan, Jose Valencia, hanya saja pemain bertahan Persiraja masih tangguh untuk menghalau setiap serangan PSMS.

Baca: Lawan PSMS Medan, Pelatih Persiraja Siapkan Strategi Agar Tak Kebobolan

Momentum Persiraja untuk merubah skor datang di pertengahan babak pertama. Saat itu, umpan lambung yang diarahkan ke tiang jauh tak mampu dimanfaatkan Madon. Sundulannya masih jauh dari mistar gawang.

Di babak kedua, Persiraja meningkatkan intensitas serangan. Terbukti, serangan di awali oleh Rizki Setiawan yang menusuk ke area pertahanan PSMS dan langsung melakukan tendangan keras yang mengenai mistar gawang.

Lalu striker asing Persiraja, Mahamane Toure menyambar bola pantulan tersebut hingga masuk ke gawang. Hanya saja, hakim garis memutuskan bahwa Toure sudah terlebih dulu dalam posisi offside.

Pemain Persiraja sempat melayangkan protes karena Toure masih dalam posisi onside. Namun hakim garis tetap dengan keputusannya.

Hingga pluit akhir dibunyikan, skor akhir tetap 0-0 alias tanpa gol. Dengan hasil itu, Persiraja harus rela berbagi poin dengan PSMS Medan.

Related posts