9 Laga Tak Terkalahkan, Persiraja Siap Pertahankan Tren Positif Lawan Sada Sumut

Persiraja Siap Curi Poin dari PSMS Medan di Stadion Baharoeddin Siregar

Medan (KANALACEH.COM) – Persiraja Banda Aceh akan berhadapan dengan Sada Sumut di pekan ke 10 liga 2 musim 2023/2024 di Stadion Baharoedin Siregar, pada Sabtu (25/11). Menang dalam pertandingan itu menjadi penting bagi Persiraja untuk memastikan tiket 12 besar.

Selain mengincar kemenangan, Persiraja menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan dalam 9 laga terakhir. Hal itu menjadi tantangan tersendiri bagi tim berjuluk lantak laju untuk bisa mempertahankan trend tersebut.

“Pada intinya kita siap. Kita ada tugas berat di sini meneruskan trend positif kita. Mudah-mudahan anak-anak bisa mengaplikasikan game plan yang sudah pelatih berikan,” kata Pelatih Persiraja, Achmad Zulkifli saat jumpa pers, Jumat (24/11).

Meskipun melawan Sada Sumut tanpa diperkuat supporter lawan, pihaknya tetap fokus untuk mengincar kemenangan dan membawa pulang poin. Untuk itu, ia berharap para pemain mampu tampil maksimal dalam laga tersebut.

“Kami sedikit diuntungkan karena tim lawan tidak disupport oleh penonton karena kebijakan panitia setempat. Intinya kita dari Persiraja ingin bekerja keras dan mau melanjutkan trend sebelumnya,” ucapnya.

Menurutnya saat ini Sada Sumut banyak diperkuat pemain yang memiliki kualitas dan berbeda dengan pada putaran pertama. Kata dia, progress Sada Sumut saat ini sangat bagus dan perlu diantisipasi.

“Tapi ada progress yang sangat bagus. Tapi di lapangan kita tidak bisa hanya melihat nama besar tapi bagaimana mereka bekerja keras dilapangan,” ucapnya.

Zulkifli juga memastikan bahwa anak asuhnya saat ini tetap fokus dan tidak terbebani dengan peristiwa yang terjadi saat melawan PSMS di Stadion Harapan Bangsa di pekan sebelumnya.

“Beban gak ada,” ucapnya.

Sementara itu, pemain Persiraja, Nurhidayat memastikan akan tampil maksimal untuk meriah poin di Kandang Sada Sumut.

“Semua pemain sudah siap. Kita sudah terima semua apa yang diinstruksikan pelatih, kita ingin meraih 3 poin di sini,” katanya. []

Related posts