Jasman, Caleg Milenial Pimpin Perolehan Suara Tertinggi di Abdya

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – Satu calon legislatif (caleg) DPRK dari daerah pemilihan Blangpidie, Susoh, Jeumpa yakni Jasman dari kalangan milenial, memimpin perolehan suara sementara Pemilu 2024. Jumat (16-02-2024)

Hal itu hasil perhitungan suara berdasarkan from C1 plano Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya) di setiap TPS untuk Dapil 1 yakni Susoh, Blangpidie dan Jeumpa, suara Partai Aceh (PA) lebih kurang 3.673.

Dari 12 Caleg DPRK di Dapil 1 Abdya, suara Jasman. S.ST tertinggi dan dapat dipastikan bahwa satu kursi DPRK dari Partai Aceh di Dapil 1 diduduki Jasman.

Saat dihubungi wartawan, Jasman, membenarkan bahwa untuk sementara suara yang dimilikinya unggul.

“Alhamdulillah benar (benar unggul suara) sementara,” kata Jasman.

Dia berujar, untuk saat ini suara Partai Aceh yang direkap timnya sudah mencapai 3.500 lebih dan dapat dipastikan satu Kursi DPRK Dapil 1 Abdya milik Jasman sebagai peraih suara terbanyak.

“Alhamdulillah suara sah saya sementara ini sudah 755,” ucapnya.

Meski demikian, Jasman tetap menghargai proses yang dilaksanakan oleh pihak KIP Abdya sesuai tahapan-tahapan yang saat ini sedang berjalan.

“Kita berayukur atas hasil yang telah kita raih. Terimakasih untuk semua masyarakat yang sudah memberi kepercayaan kepada saya,”.(*)

Related posts