Sambut Hut Ke-59, Kodam Im Gelar Istighosah Dan Do’a Bersama

Banda Aceh (KANAL ACEH.COM) – Kodam Iskandar Muda Jum’at pagi menggelar Istighosah dan Do’a bersama yang di hadiri oleh Panglima Kodam IM Mayjen TNI Agus Kriswanto, acara Istighosa dan Do’a bersama tersebut dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke 70 dan Hut ke-59 Kodam Iskandar Muda tahun 2015 di Lapangan Indoor Jasdam IM, Gampong Neusu, Kecamatan Baiturrahman, Kota Madya Banda Aceh. (11/12/15).
Acara tersebut juga turut dihadiri Majelis Zikir Nurun Nabi, Irdam, Para pa ahli, Danrindam, Para Asisten, LO AL, LO AU, Para Kabalak dan para prajurit, PNS Kodam IM serta seratusan anak yatim. Istighosah dan do’a bersama di padu oleh T. Zamhuri Ramli, S.Hi.
Pangdam menyampaikan, kegiatan istighosa dan do’a bersama ini sebagai wujud rasa syukur dan memohon kepada Allah SWT semoga acara peringatan hari juang kartika ke-70 dan HUT Kodam IM yang ke-59 yang berlangsung hingga 22 Desember mendatang bisa terlaksana dengan lancer dan aman.
Saya juga berharap agar kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya TNI AD merefleksikan dan mengevaluasi hari jadi dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara, imbuhnya.

Baca juga (Pangdam: Alutsista Kodam Iskandar Muda Memadai)
Di akhir acara, Pangdam IM memberikan santunan kepada ratusan anak yatim sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT dan kepedulian terhadap anak-anak yang merupakan kewajiban bagi kita semua untuk selalu memperhatikan mereka.
Berbagai kegiatan digelar dalam rangka mepmperingati Hari Juang Kartika dan Hut Kodam IM tahun ini, diantaranya Trail Adventure dan Lomba Lari 10 K beberapa waktu lalu, Lomba Cerdas Cermat antar SMA/Sederajat se Aceh, Zikir Istighosah, Upacara Parade dan Defile HJK, Ziarah TMP, Servis Bentor Gratis, Karya Bhakti, Ton Ranting YWPJ, Syukuran HUT Kodam dan Hut KOWAD, Lomba memasak, serta mengenang Momentum Hari Berkabung Nasional Bencana Tsunami Aceh.Foto/teks Kpd Darmawi Pendam.

Komentar Facebook
Ads