Doto Zaini Kembali “Gerilya”

Kunker Gubernur ke Buloh Seuma

Banda Aceh – Gubernur Aceh, dr. Zaini Abdullah secara marathon, mulai hari ini, Jum’at 16 hingga 19 Oktober 2015, kembali “bergerilya”.

Zaini Abdullah akan meninjau sejumlah proyek-proyek pembangunan yang bersumber dari Otsus dan APBA 2015 di Kabupaten Simeulue, Gayo Lues, Abdya, Aceh Timur, Langsa dan Tamiang.

Sumber dari Biro Humas Setda Aceh, menjelaskan, sesuai jadwal kunjungan kerja yang telah ditetapkan, Gubernur bersama sejumlah Kepala SKPA akan menuju ke Simeulue, Jum’at pagi, (16/10). Selanjutnya, Gubernur langsung melakukan kunjungan lapangan.

“Tinjauan ini untuk melihat langsung progres kerja pembangunan yang dananya bersumber dari otsus dan APBA 2015,” jelasnya, kepada Kanalaceh.com, di Banda Aceh.

“Harapan Pak Gubernur, tidak ada lagi proyek yang tidak sesuai perencanaan dan tinjauan ini penting untuk memastikan pembangunan bisa tercapai dengan baik,” imbuh sumber tersebut, menjelaskan.

Dikatakan, Sabtu pagi, 17 Oktober 2015, dari Simeulue Gubernur akan menuju Aceh Barat Daya. Mengendarai roda 4, Gubernur selanjutnya melakukan perjalanan ke Gayo Lues. (bermalam di Gayo Lues).

Kemudian pada Minggu 18 Oktober, dari Gayo Lues rombongan akan menuju Langsa. Tidak hanya itu saja, Gubernur juga direncanakan memonitor progres pembangunan sejumlah proyek di Kabupaten Aceh Timur dan Tamiang.

Senin siang, 19 Oktober 2015, mantan Menlu GAM itu bersama rombongan akan kembali ke Banda Aceh. [saimi tripa]

Related posts