Jokowi Resmikan Sejumlah Proyek Strategis di Kaltim

Jokowi Resmikan Sejumlah Proyek Strategis di Kaltim
Presiden RI, Joko Widodo. foto Setkab.go.id

Jakarta (KANALACEH.COM) – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Rabu (18/11) sekitar pukul 15.45 WIB, bertolak menuju Balikpapan, Kalimantan Timur dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Seperti dilansir, setkab.go.id, dalam kunjungan kerja ke Kalimantan Timur, Presiden Jokowi dijadwalkan berkunjung ke PT Pupuk Kaltim, Kota Bontang, dengan menggunakan Helikopter milik TNI AU. Di sini, Presiden akan meresmikan Pabrik 5 PT Pupuk Kalimantan Timur dan revamping asam fosfat PT Petro Kimia Gresik.

Dari Bontang, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana akan melanjutkan perjalanan ke Kawasan Industri Buluminung untuk melakukan Groundbreaking Proyek-Proyek Strategis di bidang Infrastruktur Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Timur. ‎

Usai berkunjung ke Kawasan Industri Buluminung, Presiden Jokowi dan rombongan akan kembali ke Balikpapan‎ untuk melanjutkan perjalanan kembali ke Jakarta.  Presiden dan rombongan diperkirakan tiba di Halim Perdanakusuma pada hari Kamis (19/11) sekitar pukul 17.30 WIB.

Dalam kunjungan ke Kalimantan Timur ini, Presiden Jokowi didampingi oleh Wakil Ketua DPD Farouk Muhammad, Menteri Perindustrian Saleh Husin, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Sofyan Djalil, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. [Taufik]

Sumber: setkab.go.id

 

 

Komentar Facebook
Ucapan pelantikan Gubernur dan wakil gubernur dari kantor keuangan