Malam Apresiasi KNPI Aceh Award 2015

wpid-img_20151230_224923
Malam Apresiasi KNPI Aceh Award 2015 (foto: acehtrend.co)

Banda Aceh (Kanal Aceh) – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh menggelar acara Malam Apresiasi KNPI Aceh Award 2015 di Amel Convention Center, Rabu (30/12) malam. Acara tersebut merupakan bentuk apresiasi KNPI Aceh terhadap pemuda dan kader KNPI di seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten/Kota di Aceh.

Ketua panitia Malam Apresiasi KNPI Aceh Award 2015, Kurdinar mengatakan ada tiga kategori apresiasi yang diberikan KNPI Aceh.

“Ketiga kategori tersebut yaitu pemuda berprestasi, usaha binaan KNPI Aceh, dan DPD KNPI Kabupate/Kota terbaik yang akan dinilai oleh juri yang terdiri dari perwakilan media massa, akademisi, dan pihak internal KNPI Aceh sendiri,” kata Kurdinar.

Ketua DPD I KNPI Aceh, Jamaluddin mengaku bersemangat dengan pelaksanaan Malam Apresiasi tersebut. Ia mengatakan bahwa hal tersebut adalah upaya yang dilakukan KNPI Aceh dalam memberikan apresiasi terhadap kreativitas pemuda dan kader KNPI di Aceh.

Gubernur Aceh yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Dermawan dalam sambutannya memberikan apresiasi terkait upaya yang telah dilakukan KNPI Aceh dalam memotivasi para pemuda di Aceh sebagai penggerak pembangunan.

“Namun demikian, tantangan yang dihadapi ke depan juga semakin sulit karena dipengaruhi perkembangan arus globalisasi di masa depan. Karena itu pemuda harus bersatu dalam semangat kepeloporan yang tinggi,” ujar Dermawan.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Walikota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal, Asisten II Setda Aceh, Syahrul Badruddin, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Zulkifli, ketua Badan Legislasi (Banleg) Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), mantan Ketua KNPI Aceh, Andaman Ibrahim, Wakil Ketua DPRA, Sulaiman Abda, dan sejumlah pejabat dan pimpinan Organisasi Kepemudaan (OKP) lainnya. [Sammy]

Related posts