Komedian Nasional Ini Senang Berkunjung ke Aceh

Komedian Nasional Ini Senang Berkunjung ke Aceh
Komedian, Fico Fachriza (kompas.com)

Banda Aceh (Kanal Aceh)Komedian nasional, Fico Fachriza mengaku senang bisa berkunjung ke Aceh. Padahal, ini pertama kalinya Ia mengunjungi provinsi berjulukan Serambi Mekkah itu.

“Seneng banget bisa ke sini untuk menghibur masyarakat Aceh,” kata Fico kepada kanal Aceh, Senin (11/1) saat dijumpai di salah satu hotel di Banda Aceh.

Fico menjelaskan bahwa masyarakat Aceh ramah, tidak seperti yang dirinya pikirkan. Pemenang kedua Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 3 ini menilai penataan kota Banda Aceh kini sudah indah dan rapi setelah dulunya hancur diterjang bencana gempa dan tsunami 11 tahun silam.


Baca juga:

Mahasiswa Aceh Telkom University Gelar Santel 2016

Komedian Budi Anduk Meninggal Dunia


“Waktu saya dijemput dari bandara untuk dibawa ke hotel, saya lihat Banda Aceh udah keren. Tapi saya kaget, kenapa di dekat bandara masih banyak kebun-kebun gitu,” ucapnya seraya tertawa.

Saat ditanya tentang makanan dan minuman khas Aceh, Fico menjawab belum mencobanya.

“Mungkin nanti sebelum atau setelah tampil saya akan mencobanya,” katanya.

Fico nanti akan tampil Stand up Comedy dalam acara Saleum Aneuk Nanggroe Telkom University (Santel) 2016 di gedung AAC Dayan Dawood, Banda Aceh, Senin (11/1) pukul 21.00 WIB.

Pria yang kerap bermain di film bergenre komedi ini menginginkan dirinya ditertawakan oleh masyarakat Aceh saat dia tampil nanti.

“Semoga masyarakat bisa terhibur dengan materi-materi yang saya berikan,” ujar Fico. (Aidil Saputra)

Related posts