Cabup PA Aceh Jaya dapat dukungan ulama

Cabup PA Aceh Jaya dapat dukungan ulama
Ilustrasi Partai Aceh (tp.link)

Calang (KANALACEH.COM) – Juru bicara (jubir) Dewan Pemimpin Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Kabupaten Aceh Jaya, Azis Muhajir mengungkapkan pencalonan Safriyantoni alias Pang Toni sebagai calon Bupati Aceh Jaya dalam Pilkada 2017 yang diusung PA sudah mendapat dukungan dari ulama.

Menurut Azis, para ulama yang mendukung pencalonan tersebut yaitu Tgk. Abu Syamah (Abon Seumira), Tgk. Muslem HK (Abati Teunom), Tgk. Mahlem Adami dari Kecamatan Krung Sabee, Tgk. Mustafa Sarong dari Kecamatan Setia Bakti dan Tgk. Cut Amat dari Kecamatan Panga.

“Pencalonan Pang Toni sebagai Bupati Aceh Jaya sudah dapat dukungan dari beberapa ulama kharismatik yang ada di Aceh Jaya,” kata Azis Muhajir dalam rilis yang diterima Kanal Aceh, Kamis (21/1).


Berita terkait:

Malik Mahmud dukung Mualem Cagub Partai Aceh

Zakaria Saman Tak Hadiri Rapat DPA Partai Aceh


Azis sudah memperkenalkan Safriyantoni secara langsung kepada tokoh-tokoh masyarakat Kecamatan Pasi Raya, Teunom, Panga, Krung Sabee, Setia Bakti, Darul Hikmah, Sampoineit, Indra Jaya dan Jaya (Lamno). Safriyantoni juga didukung oleh mantan-mantan kombatan GAM yang bernaung di bawah Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Mereuhom Daya.

“Alhamdulillah respons tokoh masyarakat sangat baik dan mendukung penuh untuk kemenangan Pang Toni,” ujarnya.

Azis menambahkan, Safriyantoni juga akan melanjutkan kembali program-program pro-rakyat yang telah dijalankan selama dua periode oleh petahana Bupati Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman.

“Pang Toni juga akan menambahkan beberapa program andalan yang akan kami masukkan dalam visi-misi calon bupati dan wakil bupati,” kata Azis. [Aidil Saputra/rel]

Related posts