DPC Hanura Aceh Utara gelar Muscab ke-II

DPC Hanura Aceh Utara gelar Muscab ke-II
Muscab ke-II DPC Hanura Aceh Utara. (Ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (DPC Hanura) Aceh Utara menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-II di Aula Canden Kupi, Lhoksukon, Minggu (13/3).

Muscab tersebut digelar untuk memilih ketua dan pengurus baru partai tersebut di Aceh Utara periode 2015-2020.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura, Salimin Sulaiman berharap Muscab tersebut mampu melahirkan pemimpin berkualitas dan mengarahkan Hanura menjadi lebih baik.

“Untuk mencapai target tersebut tentu harus dilakukan dengan komunikasi, musyawarah mufakat serta saling mendukung satu sama lain, demi terwujudnya cita-cita Hanura,” ujarnya.

Ia juga menyatakan Hanura akan terus berkembang sebagaimana perpolitikan di Indonesia, khususnya di Aceh. “Hanura Aceh Utara sendiri telah membuktikan mampu bersaing dengan partai lain dengan merebut kursi pada Pileg (Pemilihan Legislatif) dua tahun lalu,” sebutnya.

Ketua DPC Hanura Aceh Utara, M.Yahya mengatakan pentingnya keterbukaan dan kebersamaan dalam mengambil kebijakan partai menghadapi Pilkada 2017.

“Hingga saat ini sudah ada kandidat balon (bakal calon) Bupati Aceh Utara yang meminta dukungan Partai Hanura. Hal itu akan kami jabawa melalui musyawarah bersama DPC, PAC, serta unsur terlibat nantinya,” kata M. Yahya. [Rajali Samidan]

Related posts