Dokter OZ, bagaimana wanita pecandu kopi

  • Whatsapp
Dokter OZ, bagaimana wanita pecandu kopi
gambar ilustrasi, credit (cdn.klimg.com)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) –  Dokter Ryan Thamrin Host Program Dokter Oz Indonesia menjelaskan bahwa bagi wanita pencandu kopi belum ada suatu penelitian yang serius terkait bahaya atau tidaknya bagi wanita yang suka mengosumsi kopi.

”Kalau dibawa dalam hal serius, sebenarnya belum  ada suatu penelitian khusus terkait bahaya atau tidaknya wanita minum kopi,” ucapnya saat diwawancarai di Gedung AAC Dayan Dawood, Darussalam, Minggu, (20/03/2016).

Ryan menjelaskan bahwa Dalam pola makan pada Manusia terdapat sebuah virus, jika ditarik dalam sebuah Lingkaran maka virus tersebut akan bermain dalam tubuh.

“kopi boleh tapi kan ada takarannya, jadi disini medis berharap dalam lifestyle misalnya sudah menjadi hak individu masing – masing , tetapi pihak medis selalu berharap mencari cara untuk membatasinya seperti kita flu dalam satu ruangan tetapi ada satu orang bisa saja tidak terkena, karena dia membuat batasannya,” tamsilnya.

Sebelumnya Dokter Ryan Thamrin berkunjung ke Aceh untuk menjadi salah satu pemateri dalam Seminar Nasional Kesehatan dengan tema  “Trend Penyakit Kewanitaan dan Solusinya” yang gelar oleh PT Avail Elok Indonesia  (AMP Aceh), yang bekerja sama dengan PD IBI ACEH, yang dihadiri ribuan peserta seminar. [Fahzian Aldevan]

Related posts