Persit KCK Koorcab Rem 011/LW ziarah ke makam pahlawan

Persit KCK Koorcab Rem 011/LW ziarah ke makam pahlawan. (Ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – 100 ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Koorcab Rem 011/LW serta Dharma Pertiwi melaksanakan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Desa Blang Panyang, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Kamis (14/4).

Kegiatan itu merupakan rangkaian peringatan hari Dharma pertiwi yang genap berusia 52 tahun dan Hari ulang tahun (HUT) Persit KCK ke-70 yang dihadiri Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011, Fenty Dedy Agus Purwanto, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 Renny Handoko Prasetyo dan pengurus Persit KCK.

Ketua Persit KCK Koorcab Korem, Fenty Dedy Agus Purwanto mengatakan, kegitan ziarah yang diikuti 100 ibu-ibu Persit Koorcab Rem 011, Dharma Pertiwi dan persit KCK Cabang 0103 itu bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada istri-istri TNI agar selalu mengenang dan menghargai para pendahulu yang telah berjasa mendirikan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana.

“Sebagai generasi penerus kita harus memiliki integritas yang tinggi. Kegitan ziarah ini dilaksanakan rutin setiap tahunnya,” ucap Fenty. [Rajali Samidan]

Related posts