UKM Majelis Dakwah FISIP gelar diskusi nasional

Diskusi ilmiah nasional di aula FISIP Unsyiah, Banda Aceh, Selasa (19/4) sore. (Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – UKM Majelis Dakwah Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unsyiah bekerja sama dengan Badan Esekutif Mahasiswa (BEM) FISIP mengelar diskusi ilmiah nasional dengan tema pentingkah bermazhab di aula FISIP Unsyiah, Banda Aceh, Selasa (19/4) sore.

Diskusi tersebut dihadiri pemateri lulusan Yaman yang berasal dari Jakarta, Ubaidillah Achmad Tarikh dan dibuka langsung oleh Dekan FISIP, Syarifuddin Hasyim.

Ketua panitia, Muammar mengatakan acara diskusi dengan tema tentang mazhab itu merupakan yang perdana digelar di kampusnya.

“Sekarang banyak perdebatan tentang mazhab, apalagi di kalangan pemuda khususnya mahasiswa, maka dari itu dengan adanya acara ini muncul ide baru untuk keterbukaan bagi pemuda dan mahasiswa,” katanya.

Ketua UKM Majelis Dakwah FISIP Unsyiah, Heri Setiawan mengatakan salah satu tujuan UKM tersebut adalah untuk menjalankan dakwah dalam bentuk seperti diskusi yang digelar itu.

“Ini sebuah dakwah, maka dari itu saya mengajak untuk untuk semuanya terus melakukan dakwah di mana pun berada,” imbaunya. [Fahzian Aldevan]

Related posts