Aksi pelemparan mobil penumpang marak di Nagan Raya

Ilustrasi bus memakai pengaman jaring besi untuk mengamankan dari lemparan batu. (Antara Foto)

Suka Makmue (KANALACEH.COM) – Aksi pelemparan sejumlah mobil penumpang sejak sebulan terakhir di Kabupaten Nagan Raya kini dilaporkan sangat meresahkan masyarakat, khususnya pemilik mobil pribadi yang melintasi kawasan ini di lintasan Meulaboh-Jeuram tepatnya di Ujung Sikuneng dan Suak Layang, Kecamatan Kuala Pesisir.

Akibatnya, mobil milik warga yang terkena lemparan batu mengalami pecah di bagian kaca serta bagian bodi mobil mengalami kerusakan parah. Beruntung, insiden ini tak ada korban jiwa.

“Saya termasuk salah satu korban aksi pelemparan batu oleh orang tak dikenal saat melintasi kawasan antara Kecamatan Kuala Pesisir dan Kuala di Nagan Raya, mobil yang saya tumpangi rusak parah akibat terkena lemparan batu,” kata Mudassir, warga Meukek, Kabupaten Aceh Selatan kepada Serambi di Nagan Raya, Minggu (8/5).

Akibatnya, mobil milik ayahnya bernama M Saman, Labuhan Haji, Aceh Selatan, itu mengalami kerusakan di 14 titik, dengan kondisi mobil rusak parah di bagian kaca karena pecah serta di bagian bodi mobil juga ikut penyot.

“Kami berharap polisi mengusut kasus ini dan menangkap pelakunya,” kata Mudassir. [Serambinews]

Related posts