Mobil terbalik di jembatan Grong-Grong, 11 luka-luka

Ilustrasi kecelakaan mobil. (Tempo)

Sigli (KANALACEH.COM) – ‎Satu unit mobil Isuzu Phanter BL 413 JZ ditumpangi sebelas penumpang jatuh di jembatan darurat melintasi jalan nasional, tepatnya di pusat pasar Grong-Grong, Pidie, Minggu (8/5) sekitar pukul 02.30 WIB dini hari.

Insiden laka tunggal itu terjadi saat Isuzu bergerak dari arah Banda Aceh menuju Medan. Sang sopir Isuzu bernama ‎M Rizal (31) warga Dusun Teungoh, Kecamatan Pelimbang, Bireuen tidak mampu mengendalikan mobilnya ketika berpapasan dengan L-300 di atas jembatan darurat itu.

Sementara L-300 yang tak ada nopol datang dari arah berlawanan. Isuzu terbalik ke kanan arah dari Sigli. Kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, hanya sebelas penumpang mengalami luka-luka.

Kapolres Pidie, AKBP Muhajir SIK MH, kepada Serambinews.com mengatakan, insiden isuzu Panther menyebabkan sebelas penumpang menderita luka-luka. Yakni, Darni (39) ibu rumah tangga mengalami luka memar di kaki sebelah kanan. ‎Lalu, Armiadi (29), Nurul Husna ( 22) mengalami luka lecet di bagian kaki dan terkilir di lengan sebelah kanan.

Berikutnya Mujiburrahman (14), mengalami luka gores di bagian kelopak mata sebelah kiri. Lalu, Razulul Mustakim (13), Rika Hayatunnufus (19) mengalami luka memar di bagian mulut, Muzayyana (19)‎, Lutfia (5)‎, M Mahfud ( 2), Cut Musniar (21)‎ dan Khairul Rizal (9).

“Semua korban tercatat warga Kecamatan Pelimbang, Bireuen sempat dirawat di RSU Sigli beberapa saat. Kemudian korban diizinkan pulang ke Bireuen,” kata Muhajir. [Serambinews]

Related posts