Aceh penghasil cowok ganteng nomor satu di Indonesia

Makassar (KANALACEH.COM) – Beberapa waktu lalu, publik sempat dibikin heboh dengan kemunculan berita tentang seorang pria Indonesia bernama Bayu Kumbara yang berhasil mempersunting seorang wanita cantik jelita asal Inggris, bernama Jennifer Brocklehurst.

Usai berita tersebut tersebar luas, ternyata banyak pria ganteng yang tiba-tiba jadi sewot dan merasa ‘nyesek’ abis.

Meski terbilang berpenampilan biasa-biasa saja ternyata Bayu berhasil memikat hati Jennifer yang terbilang cantik.

Fakta Menarik Tentang Pria di Indonesia
Faktanya, berbanggalah para pria di Indonesia karena memiliki kulit yang disebut-sebut berwarna seksi yakni sawo matang. Ternyata ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita-wanita dari luar negeri untuk mencari pasangan (suami) dari Indonesia.

Bahkan beberapa wanita percaya, ada 5 kota di Indonesia yang konon katanya merupakan kota-kota penghasil pria ganteng di Indonesia. Berikut kota-kota tersebut:

1. Aceh
Pria Aceh tak hanya sekadar berwajah ganteng. Aceh terkenal sebagai kota penghasil cowok ganteng dengan ilmu agama yang kuat. Sopan dan berwibawa jadi nilai plus kalau kamu sampai punya pasangan pria dari Aceh.

2. Padang
Banyak cowok-cowok ganteng yang dilahirkan dari kota yang merupakan ibu kota dari Provinsi Sumatera Barat ini.
Bahkan sebagian besar dari mereka berhasil wara-wiri di dunia hiburan tanah air, seperti misalnya Herjunot Ali sampai yang belakangan sering bikin banyak gadis betah berlama-lama nonton televisi, Aliando Syarif.

Kulit kuning langsat khas Indonesia, serta wajah melayu yang kental jadi modal utama untuk eksis di televisi.

3. Manado
Manado selama ini memang dikenal sebagai gudangnya cewek-cewek cantik dengan kesempurnaan fisik yang nggak terbantahkan lagi.

Banyak cowok-cowok yang bahkan rela merantau ke kota di utara pulau Sulawesi ini demi bisa mendapatkan calon istri yang cantik sempurna.

Tak hanya gudangnya wanita cantik, Manado juga pusat lahirnya pria-pria ganteng. Banyak aktor-aktor ganteng dengan kualitas akting mumpuni yang berasal dari Manado. Seperti misalnya Marcellino Lefrandt, Benjamin Joshua, Randy Pangalila dan Chef Juna.

4. Yogyakarta
Jogja kota istimewa dan punya banyak julukan. Dari mulai kota budaya, kota batik, kota gudeg, kota bakpia, kota seni, dan juga kota penghasil cowok-cowok ganteng.

Jogja terkenal dengan pria-pria ganteng dengan sifat lembut, ramah, sopan, serta berwibawa.

5. Bandung
Berbicara tentang kota penuh pesona ini, selama ini Bandung disebut sebagai Paris van Java ini memang terkenal sebagai surganya produk pakaian.

Tak hanya para mojang dan jajakanya saja yang cantik-cantik dan ganteng, mereka pun terbilang sangat modis dalam cara berpakaian, makannya tak heran jika orang Bandung itu disebut kreatif.

Meski begitu, pada kenyataanya semua manusia diciptakan Tuhan dengan kesempurnaan yang maha dahsyat, pasalnya ketampanan seseorang jika tidak diiringi dengan hati yang bersih serta tindakan yang baik maka dipastikan hanya akan timbul kesombongan yang luar biasa. [Tribunnews]

Komentar Facebook
Ads