Ibu di Bekasi diduga lempar anaknya dari atas gedung

Ilustrasi. (Viva)

Bekasi (KANALACEH.COM) – Seorang wanita bernama Fitroha (29) diduga melempar bayinya dan berniat melakukan bunuh diri. Peristiwa itu terjadi di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (14/5), sekitar pukul 09.15 WIB.

Kepala Sub Bagian Humas Polresta Bekasi, Inspektur Satu Puji Astuti, mengatakan dugaan pembuangan bayi dengan cara dilempar dan percobaan bunuh diri dilakukan di Bekasi Junction, Jalan Ir H Juanda, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Puji menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi kronologi kejadian saat di tempat kejadian perkara (TKP), melihat pelaku berada di atap gedung Bekasi Junction dan diteriaki warga karena akan meloncat dari atap gedung.

“Pelaku mengatakan bahwa bayinya di bawah lantai satu, tepatnya di salah satu restoran cepat saji dan diduga dilempar oleh pelaku dari atap gedung dengan kondisi terbungkus kain (bedong) dan masih dalam kondisi hidup,” kata Puji dalam keterangannya kepada VIVA.co.id. Sabtu (14/5).

Puji menambahkan, oleh saksi bayi tersebut sempat dibawa ke klinik. Namun, menurut dokter, kondisi korban sudah parah sehingga kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Bhakti Kartini.

“Namun, pada saat dalam perawatan, korban meninggal dunia. Dari hasil olah identifikasi diketahui kepala korban bengkak diduga remuk di bagian dalam akibat benturan dengan benda keras. Selanjutnya, jenazah korban di autopsi di Rumah Sakit Kramat Jati,” kata Puji.

Pihak kepolisian sedang mendalami kasus ini dengan memeriksa pelaku. “Kami belum tahu alasan pelaku melempar bayinya,” ujarnya. [Viva]

Related posts