Guru SD ini mengaku utusan Tuhan

Guru SD mengaku utusan tuhan. (Ist)

Pekalongan (KANALACEH.COM) – Seorang wanita asal Kabupaten Pekalongan bernama Sri Hartati mengaku sebagai utusan Tuhan dan memiliki sebuah kitab suci bernama Alkitab Na’sum.

Wanita yang kesehariannya bkerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di salah satu Sekolah Dasar (SD) Negeri ini mengaku proses ‘bertemu dengan Tuhan’ yang ia alami terjadi pada tahun 2009 saat ia jatuh sakit.

Kala itu berbagai pengobatan medis telah dijalaninya, bahkan dokter memvonis usianya tak lebih dari satu minggu. Kondisi kesehatannya saat itu menurun drastis. Tubuhnya terasa dingin dan punggungnya mengeluarkan aroma busuk.

Setahun kemudian ada fenomena aneh terjadi, suaminya, Agus Triharyanto, dirasuki makhluk halus. “Setelah kerasukan saya dipegang dan sembuh dari penyakit saya pada 2010,” katanya, seperti dikutip dari KRjogja, Sabtu (4/6).

Sejak saat itu muncul ayat berbahasa Arab dari punggung, dada dan kepala setiap merasakan kesakitan. Ayat-ayat itu langsung diterjemahkan menggunakan bahasa latin. Ayat-ayat tersebut kini sudah dibukukan dan dinamai Alkitab Na’sum yang berjumlah 317 halaman.

Beberapa di antara buku-buku itu sudah diminta sejumlah masyarakat yang mempercayainya bahkan sudah sampai ke Jakarta. [Okezone]

Related posts