Deklarasi pasangan Abusyik & Fadhlullah diadakan 3 Agustus

Calon Bupati & Wakil Bupati Pidie, Roni Ahmad (Abusyik) & Fadhlullah. (Ist)

Pidie (KANALACEH.COM) – Menjelang deklarasi pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Pidie periode 2017-2022 Roni Ahmad (Abusyik) & Fadhlullah TM Daud melakukan berbagai persiapan.

Ketua Pemenangan Abusyik, Tgk Muhammad Fardan yang juga mantan kombatan GAM jebolan Tripoli, Sabtu (30/7) menjelaskan deklarasi pasangan akan diadakan pada tanggal Rabu, 3 Agustus 2016.

“Tempat deklarasi direncanakan di lapangan alun-alun Kota Sigli,  Stadiun Kuta Asan Sigli dan Posko Rakyat Pidie. Namun demikian kita akan menyerahkan semua ini kepada masyarakat saat pertemuan nanti. Biar masyarakat yang tentukan nantinya dalam pertemuan rapat bersama Abusyik,” pungkasnya.

“Karena kita ketahui bersama pasangan Roni Ahmad & Fadhlullah TM Daud adalah calon Bupati dan wakil Bupati Pidie yang diusung oleh rakyat, jadi penentuan tempat nanti juga biar masyarakat yang putuskan,” tambahnya.

Lanjutnya, relawan yang akan hadir yakni,  Relawan Cucoe Abusyik  (CAS PIDIE), KRak Pidie, Komunitas Aneuk Abusyik, Relawan Perempuan Pidie,  Kompas (Komunitas Pemenangan Abusyik), Forum Nelayan Pidie, APPI (Aliansi Pemuda Pidie) RAKAN Abusyik,  RELASI (Relawan Abusyik Sufi), dan Relawan RAFa.

Muhammad Fardan juga mengajak semua kalangan untuk menyukseskan acara deklarasi Abusyik, menjaga Pilkada damai dan aman agar apa yang diharapkan tercapai. [Rajali Samidan]

Related posts